Persyaratan Dasar Tempat Tidur Rumah Sakit

 

 

Tempat tidur rumah sakit harus memenuhi beberapa persyaratan dasar untuk memadai memenuhi kebutuhan pasien. Kita harus ingat bahwa pasien tidak harus menjalani segala jenis stres, terutama ketika mereka sedang dalam proses pemulihan. Tempat tidur rumah sakit harus memenuhi fungsi utama memberikan kenyamanan pasien dan pada akhirnya potongan kunci dalam recall.

Furniture dalam tempat tidur rumah sakit merupakan salah satu elemen yang paling penting karena berada dalam kontak langsung dengan pasien yang memfasilitasi pemulihan dan menawarkan kenyamanan baik psikologis dan fisik. Rumah sakit harus membentuk tim multidisiplin spesialis yang bertanggung jawab untuk pembelian tempat tidur rumah sakit untuk pasien. Fakta bahwa tim ini dibentuk oleh para profesional dari spesialisasi yang berbeda akan mencapai pilihan yang paling tepat, karena setiap spesialis akan mengevaluasi kesesuaian furniture untuk kebutuhan pemulihan yang berbeda dari pasien mereka.

ciri kasur rumah sakit berkualitas bagus

Tempat tidur rumah sakit dapat dari jenis yang berbeda, ada manual, semi-elektronik dan elektronik sepenuhnya. tempat tidur Manual atau mekanis dilengkapi dengan tuas untuk menaikkan dan menurunkan tingkat kepala selain menyesuaikan tinggi badan tempat tidur. Tempat tidur rumah sakit semi-listrik termasuk kontrol elektronik tertentu untuk menaikkan dan menurunkan kepala dan daerah kaki serta tuas manual untuk menyesuaikan tinggi dari tempat tidur.

Tempattidur rumah sakit elektronik sendiri dilengkapi dengan kontrol elektronik atau remote kontrol yang memungkinkan segala macam tugas positioning dari menaikkan dan menurunkan tingkat kepala dan kaki daerah untuk penyesuaian ketinggian. Tempat tidur umah sakit listrik membutuhkan arus listrik dalam pengoperasiannya.

Tempat tidur rumah sakit terbaik adalah mereka yang menawarkan dukungan muskuloskeletal yang memadai. Mereka juga harus mampu untuk mengurangi tekanan pada daerah tubuh dasar, mereka yang menerima bobot terbesar, seperti batang tubuh dan kaki. Kesimpulannya, syarat utama yang harus dipenuhi oleh tempat tidur rumah sakit, adalah menjadi cukup nyaman dan nyaman.

Tempat tidur rumah sakit ini harus cukup disesuaikan dan beradaptasi sehingga pasien sendiri dapat mengakses posisi terbaik sebagai didikte oleh selera mereka sendiri dan kebutuhan kesehatan. Adalah penting bahwa ada dilokalisasi dalam kisaran jangkauan pasien sehingga mereka memiliki kemampuan untuk menyesuaikan beberapa posisi tanpa perlu mencari bantuan dari kontrol pihak ketiga (keluarga atau perawat).

Perusahaan tempat tidur rumah sakit seharusnya menawarkan kemampuan untuk mengatur dan menyesuaikan ketegasan untuk memungkinkan pemulihan pasien dengan masalah otot atau kondisi yang sama. Terlalu kaku atau sulit tidur dapat menyebabkan strain otot, kejang, kekakuan dan bahkan lecet pada kulit, sehingga perlu berhati-hati dengan masalah ini kekakuan.

Salah satu fitur baru yang disertakan dalam beberapa tempat tidur rumah sakit, adalah pijat. Hal ini dibuat busa kasur lateks atau poliuretan yang terkait dengan perangkat pijat yang bekerja dengan merangsang jaringan dan meningkatkan sirkulasi darah yang baik ke seluruh tubuh.

Sebuah tempat tidur rumah sakit yang baik harus menyediakan cukup kenyamanan kepada pasien dan pada saat yang sama memenuhi persyaratan fisik yang diperlukan untuk pemulihan yang tepat. Perlu mengambil cukup waktu untuk menentukan pilihan yang tepat, ada banyak kasus di mana mereka harus mengembalikan pembelian tempat tidur rumah sakit karena akhirnya tempat tidur yang diperoleh tidak memenuhi harapan atau jauh di bawah tingkat kualitas yang ditawarkan oleh produsen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *