Surfing Menyenangkan di Pantai Kuta

Kuta adalah fitur utama dalam perjalanan Bali. Terletak di Bali Selatan, Kuta memiliki pantai Samudera Hindia yang panjang dan lebar, yang mungkin menjelaskan mengapa pertama kali ditemukan oleh turis yang berselancar.

Jika Anda mengunjungi Kuta hari ini dengan sewa bus pariwisata, Anda akan menemukan bahwa itu bisa ramai dan kacau di kali. Hal ini setelah semua daerah resor wisata paling terkenal di Bali dan salah satu tujuan wisata utama di Indonesia. Yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa Kuta pernah menjadi desa nelayan yang mengantuk. Popularitas Bali berarti bahwa Kuta terus berkembang. Namun, beberapa hal tetap konstan di Kuta – matahari terbenamnya yang megah, pantai berpasir yang panjang dan kehidupan malam yang semarak.

Kuta Untuk Satu dan Semua

Ada sesuatu untuk semua orang di Kuta, yang menjelaskan mengapa itu mendapat aliran pengunjung sepanjang tahun.

The Party Animal

 Jika hari Anda dimulai pada tengah malam, Kuta adalah tempat untuk Anda! Kehidupan malam di Bali umumnya dimulai sekitar tengah malam jadi jangan kaget jika jalanan sepi di malam hari. Pemandangan malam cukup bervariasi dengan bar dan pub yang menawarkan berbagai atmosfer dan jenis hiburan. Beberapa klub menampilkan live band dan DJ sementara yang lain dikenal untuk penari seksi dan “fashion show”. Banyak bar di Kuta memiliki koktail rumah yang dibuat dengan basis Arak (nasi) lokal. Arak dikenal mengemas pukulan besar!

 Surfer

 Apakah Anda seorang amatir atau pro, Kuta adalah tujuan terkenal di kalangan penggemar surfing. Bahkan, Anda mungkin bertemu dengan surfer pro Australia saat Anda di sana! Banyak peselancar Australia yang terkenal mengunjungi dengan sewa bus pariwisata Kuta karena pantai ini terkenal dengan ombaknya yang pecah dan air setinggi pinggang. Ini juga panjang dan berpasir serta tidak memiliki karang atau karang yang berbahaya. Ada juga sejumlah sekolah selancar terkenal di Kuta seperti Odysseys, Rip Curl Surf School dan Surfer Girl Surfing School.

 The Sunbather

 Kebanyakan orang suka berjemur dan pantai Kuta adalah magnet bagi mereka yang tertarik untuk mendapatkan cahaya matahari-mencium yang bagus. Betapa senangnya menghabiskan seluruh sore berbaring di pantai, menyeruput minuman menyegarkan yang bagus? Kuta adalah salah satu pantai terbaik di Bali. Aman, bersih dan terawat dengan baik. Saya tidak tahu tentang Anda tetapi saya dijual!

 The Backpacker

 Kuta telah lama menjadi perhentian populer di rute backpacking klasik di Asia Tenggara. Ini terus menarik banyak backpacker hardcore dan itu sangat populer di kalangan warga Australia.

 Turis

 Jika pantai bukan daya tarik yang cukup baik, jangan khawatir. Ada sejumlah pusat perbelanjaan besar seperti Discovery Shopping Mall Esplanade di Kuta. Pusat kegiatan seperti klub bowling dan toko-toko kecil, spa dan kafe sangat banyak di Kuta sehingga ada banyak kegiatan lain yang dapat Anda lakukan.

 – Slingshot: Sebuah katapel raksasa yang melontarkan Anda sekitar 52 meter di udara.

 – Waterbom Waterslide Park: Taman petualangan seluas 3,8 hektar dengan wahana air.

Tidur di Kuta

Karena wisatawan dari semua lapisan masyarakat mengunjungi Kuta, Anda akan menemukan sejumlah besar akomodasi di sana. Hotel-hotel di Kuta sebagian besar jatuh di pasar anggaran dan menengah. Villa pribadi jauh dan sedikit antara karena kendala ruang tetapi Anda akan dapat menemukan banyak hotel modern dan mewah. Jika Anda bermaksud untuk berbelanja secara royal, cobalah Hard Rock Hotel atau Discovery Kartika Plaza Hotel. Kuta adalah tujuan wisata yang populer sehingga merupakan ide bagus untuk memesan ke depan.

Bepergian di Kuta

Ada sejumlah cara untuk berkeliling Kuta.

Dengan mobil: Kemacetan lalu lintas adalah pemandangan umum di Kuta jadi jika Anda berniat mengemudi, mungkin ide yang baik untuk memarkir mobil Anda sebelum Anda mencapai pusat kota Kuta dan berjalan masuk.

 Dengan taksi: Naik taksi adalah cara yang relatif murah dan dapat diandalkan untuk bepergian, terutama di malam hari. Hindari pengemudi taksi yang menolak memasang meteran.

 Dengan sepeda motor: Pengendara lokal selalu mencari penumpang. Jenis transportasi informal ini disebut ojek dan cepat dan murah. Ini juga cara yang bagus untuk menangkap pemandangan dan suara Kuta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *