Harga Kubah Masjid Enamel Diameter 10 Meter di Bandung

Maroko Kerajaan juga berniat untuk mendominasi harga kubah masjid enamel Spanyol , terutama di Catalonia, Ceuta dan Melilla. “Dalam Melilla mereka mengirimkan magnet mereka sendiri, yang mendikte khotbah-khotbah mereka; juga membayar pembangunan masjid, pemeliharaan, pembersihan” katanya kepada El Confidencial Yasin Doors, Koalisi partai untuk Melilla. Bahkan sumber mengatakan Maroko mencoba untuk mengontrol semua federasi Muslim di Spanyol.

Gates mengeluh bahwa negara hanya menyediakan uang untuk sebuah komunitas yang, di kota otonom, menyumbang 50% dari total. “Banyak keluarga meninggalkan Maroko Mendidik anak-anak Anda dalam pendidikan dasar” karena di sekolah umum lainnya, kata Gates, yang tidak ditawarkan sebagai sebuah agama subjek harga kubah masjid enamel.

“harga kubah masjid enamel di negara ini tidak menerima hard Negara Spanyol”, mengklaim El Confidencial Mounir Benjelloun, Presiden CIE (Commission harga kubah masjid enamel Spanyol, salah satu dari dua konfederasi utama harga kubah masjid enamel), “Muslim didiskriminasi dalam perbandingan dengan gereja Katolik. Jika negara sekuler, atau semua atau tidak , “dia berseru. Benjelloun mengakui bahwa negara-negara harga kubah masjid enamel lainnya yang ingin untuk mengambil alih isu agama dari Spanyol. Dia menunjuk langsung ke Maroko dan Arab Saudi. “Itu kesalahan besar bahwa kita tidak memiliki dukungan keuangan untuk memberitakan pesan kita. Dengan demikian, masyarakat kita jatuh ke pelukan negara yang ingin untuk menggunakan harga kubah masjid enamel untuk tujuan politik.

Juan Ferreiro, mantan wakil direktur promosi dan koordinasi kebebasan beragama Departemen Kehakiman, tubuh yang memutuskan game untuk non – denominasi Katolik, menjelaskan bagaimana agama-agama lain terpenuhi. “Perbedaannya adalah bahwa Gereja dibiayai melalui pajak, melalui” 0,7 “yang pembayar pajak dapat membuat dalam pajak penghasilan Anda kembali. Sebuah ukuran yang awalnya tidak langsung “kata surat kabar ini. Tahun setelah Konstitusi kita mendefinisikan “non – denominasi” negara, setelah perjanjian kerjasama tahun 1992, Yayasan “Pluralisme dan Koeksistensi” diciptakan. entitas ini menyalurkan dana publik untuk komunitas Muslim, Yahudi dan Protestan di Spanyol, tapi hanya untuk kegiatan budaya, pendidikan atau sosial alam integrasi. Pada 2013, 245,311.55 euro untuk proyek yang diajukan oleh CIE, yang mengintegrasikan berbagai federasi Muslim tujuan.

“Muslim di Spanyol tidak menerima dana untuk acara keagamaan, tetapi mereka memiliki sejumlah manfaat pajak , ” kata Ferreiro. “Bangunan agama tidak membayar IBI (pajak properti) atau pengurangan pajak atau kegiatan ekonomi terhadap sumbangan , ” katanya. Di samping itu, negara membayar bantuan keagamaan di penjara atau guru agama harga kubah masjid enamel. sekolah umum wajib untuk memberikan itu jika diminta lebih dari sepuluh siswa , tetapi dalam prakteknya, beberapa manfaat ini tidak bisa dijalankan karena pendidikan publik hanya memiliki 45 guru dari spesialisasi ini.

Di Prancis, situasi ini mirip. Menurut untuk 1905 hukum, “Republik tidak mengakui atau mensubsidi setiap pengakuan”, tapi walikota telah membuat upaya yang lebih besar untuk mendukung beberapa proyek karena meningkatnya kehadiran Muslim di negara (lebih dari 5 juta), atau untuk melakukan pengendalian atau untuk mengumpulkan orang. Bagaimana? Pembiayaan kegiatan budaya candi, ruang teh, perpustakaan atau pameran.

Menurut untuk surat kabar Prancis Le Figaro , “otoritas publik memberikan kontribusi 30% dari pembangunan tempat ibadah “, menurut untuk perkiraan dari Kementerian Dalam Negeri Perancis. 70% didistribusikan di antara umat beriman dan “pelanggan besar , ” mengungkapkan para Rahasia Jalul Siddiq, Masjid pekerja Paris, “pemerintah seperti Aljazair, Maroko dan Arab Saudi dibayar karya-karya besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *